"THIS IS GRAUSIG"






















COMING SOON....!!!
Launching Album Ep GRAUSIG
"IN THE NAME OF ALL WHO SUFFERED AND DIED"




Hail to all Metalheads.....!
Pagi ini saya akan mengulas sedikit tentang launching album Ep GRAUSIG yang bertitle "In The Name of All Who Suffered and Died" yang akan dirilis bulan Juni 2013.
Sekedar kilas balik, Siapa sih yang tidak kenal GRAUSIC Band metal dari Jakarta yang beraliran Old School Brutal Death Metal, GRAUSIG dibentuk pada tahun 1989 dan sudah menelurkan beberapa album seperti album Ep "Feed The Flesh to The Beast, Full album " Abandon, Forgotten and Rotting Alone yang dirilis oleh Aquarius Musikindo.
Langsung saja, untuk line up GRAUSUG saat ini adalah :
Denny, Budi, James, Rodewin
Setelah sekian lama tertidur dari kancah dunia metal tanah air, kini GRAUSIG kembali bangkit. Kebangkitan mereka tidak dapat di deskripsikan, semua perasaanya mengalir begitu saja untuk membangkitkan GRAUSIG dari tidur panjangnya.....
Konsep dari album ini masih tetap sama seperti dulu yaitu Death Metal ala GRAUSIG. Terserah publik menyebutnya Olsd School atau apapun yang lain yang penting  GRAUSIG tidak mencoba untuk mengikuti arus yang sedang marak saat ini, "Fuck About The Others, We Didn't Follow The Trends" ungkap sang Drummer Denny Grausig.
Dan kenapa di album ini banyak list songs yang lama? Memang untuk lagu lagu lama ini sengaja dimasukkan hanya untuk refresh saja, kan dulu GRAUSIG ada di era yang jauh dari era sekarang, banyak metalheads yang tidak tahu atau hanya tahu GRAUSIG.... So This is GRAUSIG. (Jadi inilah GRAUSIG)
Dan apa rencana kalian untuk GRAUSIG kedepannya? Untuk kedepanya sama seperti diatas, Ep ini hanya sebagai preview seperti apa dan bagaimana GRAUSIG.
Di akhir tahun 2013 ini GRAUSIG masuk lagi ke studio untuk rekaman materi yang baru........
More intense than the old materials.
Hanya ini percakapan saya dengan Denny Grausig tentang Launching album Ep "In The Name of All Who Suffered and Died" dan  untuk GRAUSIG kedepannya, saya kira cukup untuk memberikan informasi pada kalian para Metalheads di Nusantara ini.



RESERVE NOW....!!

Harga : Rp.25.000 BONUS 50X35cm POSTER
Ongkos kirim :
P.Jawa + Rp.15.000, tiap CD berikutnya Rp.5.000
Luar P.Jawa + 20.000, tiap CD berikutnya Rp.5.000





Harga Wholesale untuk Resseller :
P.Jawa Rp.20.000, dan Luar P.Jawa Rp.25.000
Minimun order 10 CD, harga sudah termasuk ongkos kirim
Pos kilat khusus.

Order by phone, call/sms +62856 886 9232
BBM : 20F96C08
Email : undyingmusicsales@gmail.com




So Keep on Metal Rules All Metalheads...... \m/

Salam dari  REDAKSI INFO CIRCLE AREA